Proyek : Interior Rumah Tinggal 2 Lantai
Owner : Bpk.Alimmudin
Lokasi : Lhokseumawe - Aceh Utara
Konsep Design: Minimalis

Interior Ruang Tamu


Interior Ruang Makan


Interior Ruang Keluarga (Lantai 2)


Proses Pengerjaan Gambar 3D menggunakan Autocad,3dmax,Rendering:V-ray dan Photoshop

23 Comments:

  1. http://fisikaunlam.blogspot.com/ Titip Pesan,Katanya.....
    blog yg mantap...
    moenas Titip Pesan,Katanya.....
    nice post
    Ghostech Titip Pesan,Katanya.....
    wow .... keren bro ...
    salam hangat blogger medan
    Bunglon Blog Titip Pesan,Katanya.....
    wah mantep nech interiornya, ini realistik sekali sob dan bener2 model minimalis...
    sukses slalu!
    3clicks Titip Pesan,Katanya.....
    mantaps kawan...sukses selalu
    vie Titip Pesan,Katanya.....
    bener2 desain rumah impian ku!!
    rumah yang minimalis....
    kira2 ngabisin biaya berapa yah???
    biar aku bisa nabung dari sekarang untuk persiapan nya!!! :)
    Osi Titip Pesan,Katanya.....
    Numpang absen pagi sobat...terima kasih
    Gianfranca Titip Pesan,Katanya.....
    Hi :-) I'm visiting ^^
    Yuril Titip Pesan,Katanya.....
    Ferdinand Titip Pesan,Katanya.....
    Wah kebetulan Sob....kakak ku gy bangun rumah hhe.....bisa jadi referensi nie hhe....makasih bgt Sob......
    gendu Titip Pesan,Katanya.....
    wah pasti betah kalo punya rumah seperti ini
    Yuril Titip Pesan,Katanya.....
    Yuril Titip Pesan,Katanya.....
    Rinda Titip Pesan,Katanya.....
    waaaa baguss bangettt
    Osi Titip Pesan,Katanya.....
    Canggih rumahnya...kapan ya bisa punya rumah kayak gitu
    uswah Titip Pesan,Katanya.....
    Interior papan atas nih sob ya
    tomo Titip Pesan,Katanya.....
    Bagus banget interiornya kawan
    Akhyar Sukardi Titip Pesan,Katanya.....
    wahh...bagus rumahnya....
    Vincensius Titip Pesan,Katanya.....
    Beuh mantappp sekali
    NUNU EERA Titip Pesan,Katanya.....
    nice 1..
    sachsenpower72 Titip Pesan,Katanya.....
    Hello please visit my homepage. I would appreciate a visit from you. http://gugi-frank.npage.de

    my best greetings from Germany

    Frank
    arsitek Titip Pesan,Katanya.....
    sukses selalu buat rekan- rekan arsitek
    Faedah Jaya Titip Pesan,Katanya.....
    Love to read it,Waiting For More new Update and I Already Read your Recent Post its Great Thanks.

Please Comment Here;~


Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Archv3nture.
Tinggalkan pesan di Buku Tamu /Link Exchange untuk tukaran link.

Get this commentators widget